Photobucket

Baju Pengantin Syar'i

Wednesday, May 15, 2013
Berawal dari sebuah cita-cita dan adanya waktu luang buat nge-net sepuasnya akhirnya menemukan ide untuk berselancar di dunia maya untuk mencari gambar yang menginpirasi buat pasangan saya nantinya minimal berbusana seperti ini untuk acara pernikahannya,hehe..."aminn". Gambar-gambar ini saya peroleh dari mbah google dan dari beberapa website yang tidak bisa saya sebutkan satu-satu karena saking banyakknya bukan bermaksud plagiat tetapi hanya sebagai pengingat dan pemilah-milah karena saking banyaknya model dan mungkin hanya ini yang "menurut saya" cocok dan syari'i jadi mohon koreksinya apabila dalam pemilihan busana pengantin ini tidak sesuai karena sekali lagi saya tekankan "menurut saya" lho yaa hehe... monggo di nikmati :

   
  
  
 



Ingin tau lebih banyak lagi bisa kunjungi di link berikut : Link Selanjutnya



Sumber :

0 comments: